Saturday, July 27, 2024
HomeNasionalSatu Komando Pada Ketum DPP Partai Berkarya ( H.Hutomo Mandala...

Satu Komando Pada Ketum DPP Partai Berkarya ( H.Hutomo Mandala Putra ), DPD Partai Berkarya Kab.Bekasi

DPD Partai Berkarya Kab.Bekasi Tetap Satu Komando Instruksi H.Hutomo Mandala Putra

Ondiginews
Com

Bekasi- DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi gelar acara rapat harian di Ruko Cortes Jababeka, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Acara rapat harian kali ini tentang pembahasan terkait adanya Munaslub pada 11 sampai dengan 12 Juli 2020 di Jakarta.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi terlihat tidak hadir dikarenakan ada acara yang tidak dapat ditinggalkan dan diwakilkan Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Deto Yama Iy dan dihadiri oleh para pengurus DPD, DPC Partai Berkarya Kabupaten Bekasi.

Lewat pesan WhatsAap ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi H.Suyono, S.Sos berharap hasil rapat hari ini mendapatkan hasil yang baik dan bermanfaat untuk semua pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan hasil rapat hari ini mendapatkan hasil mufakat yang baik dan Solid”, ucap H.Suyono, S.Sos. lewat pesan WhatsAapnya. Sabtu (4/7/2020)

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi dalam kesempatan mengatakan kepada awak media bahwa, rapat harian pada hari ini pembahasan tentang Munaslub yang diadakan oleh penyelamat Partai Berkarya sesuai surat edaran yang dikeluarkan pada tanggal 2 Juli 2020, oleh DPP Partai Berkarya menyatakan bahwa Munaslub tersebut adalah ilegal atau tidak diselenggarakan oleh DPP Partai Berkarya (H.Hutomo Mandala Putra) yang beralamatkan di jalan Antasari Jakarta Pusat.

“Dari hasil rapat ini saya menyatakan sikap bahwa DPD maupun DPC Partai Berkarya Kabupaten Bekasi tidak akan hadir sekaligus tidak mendukung Munaslub yang akan diadakan pada 11 Juli 2020 nanti di Jakarta”, tegasnya.

Kita DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi berharap DPP ini kepengurusannya semakin jelas dan kegiatan-kegiatan yang di adakan satu koridor atau tetap pada DPP yang beralamatkan di jalan Antasari, jadi artinya tidak ada DPP yang lain. “Tetap kami satu komando kepada H.Hutomo Mandala Putra”, imbuhnya.
(SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments