Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahSeniman Peduli Sosial Dan Membantu Sesama

Seniman Peduli Sosial Dan Membantu Sesama

Seniman Peduli Sosial dan membantu sesama

Kabupaten Bekasi – Onediginews.com

Seniman peduli sosial melihat salah satu seniman pegiat seni topeng bekasi dalam keadaan yang cukup memprihatinkan karena sepi job manggung. Selasa 11/8/2020

kelompok seniman dari kabupaten bekasi kylaw yang berada di kabupaten bekasi menggelar penggalangan dana untuk membantu salah satu seniman topeng yaitu Limin Buntung setelah melihat keadaanya beberapa waktu lalu.

Melihat keadaan Limin para pegiat seni pun langsung berkordinasi kepada yang lainya untuk melakukan penggalangan dana karena banyak seniman yang sangat miris setelah pandemi covid19 ini dan salah satunya bang Limin.

Edo selaku ketua Kylaw mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kedulian kami terhadap pegiat seni karena pandemi ini, dan kami melihat keadaan bang Limin ini sangat membutuhkan bantuan setelah melihat keadaanya, yang dengan keadaan disabil ini masih terus dan harus berjuang untuk menghidupi keluarganya yang berjualan telur keliling kampung dengan jarak yang sangat luar biasa untuk fisik seperti bang limin ini.

Hasil dari penggalangan dana ini sepenuhnya akan diserahkan kepada yang bersangkutan karena kita para seniman di kabupaten bekasi memiliki rasa peduli sesama dan akan saling membantu kepada seluruh seniman di kabupaten Bekasi ini tegas seorang ibu yang biasa di panggil emak uban.

(vin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments