Thursday, February 29, 2024
HomePendidikanAcara Sertijab Kepsek Di SMK 2 Cikarang Barat, Gak Boleh Di...

Acara Sertijab Kepsek Di SMK 2 Cikarang Barat, Gak Boleh Di Liput Ada Apa???

Acara Sertijab Kepala Sekolah Di SMK 2 Cikarang Barat, Media Tidak Boleh Meliput

Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Sekolah SMKN 2 Cikarang Barat Mengadakan Acara serah terima jabatan SMAN/SMKN SBLN Sekabupaten Bekasi pada tanggal 17/07/2020.

Dari baleho yang terpampang di muka kantor SMKN 2 Cikarang Barat pemerintahan daerah provinsi Jawa barat dinas pendidikan cabang dinas pendidikan , mengadakan serah terima jabatan SMAN/SMKN /SBLN Sekabupaten Bekasi. Acara sertijab tersebut media atau wartawan dilarang meliput , dari salah satu security atau satpam sekolah menghadang media dengan ucapan tidak boleh masuk meliput atas intruksi pimpinan dan kepala cabang dinas (KCD)”.ucap satpam kepada media .

Media lensa hukum.co.id dan media onediginews.com konfirmasi kepada Humas SMKN 2 Cikarang Barat lewat whatsapp ” kenapa media tidak bisa meliput masuk ? Jawab Humas Siang
Ga ada yang ke saya pak ‘ Ngeliput acara KCD silahkan saja ke pak kepala cabdin yang punya acara dan Meliput acara di aula acaranya KCD silahkan konfirmasi ke KCD bukan ke saya. Ucap Humas lewat whatsapp.

Kepala cabang dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Barat (KCD) Casmadi saat di konfirmasi lewat whatsapp terkait dilarang media / wartawan Meliput di acara sertijab apa kah benar intruksi dari KCD menurut keterangan satpam sekolah” Whatsapp hanya di baca saja tidak di jawab. Terkesan ada pada media tidak boleh meliputi seakan tidak transparansi publik dan menghalangi tugas wartawan mencari dan menggali informasi.

Di tengah PSBB pandemic covid 19 masih tidak di hiraukan di acara tersebut masih terlihat jelas banyak para tamu Undangan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak .padahal intruksi tersebut kerap di peringatkan dari protokol kesehatan.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments