Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahSinergitas Kapolres dan SMSI Karawang, Jaga Kondisifitas Jelang Pilkada

Sinergitas Kapolres dan SMSI Karawang, Jaga Kondisifitas Jelang Pilkada

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H menerima kunjungan silaturahmi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Karawang, Kamis (30/7), di Mako Polres Karawang.

Acara yang berlangsung santai dan akrab tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Karawang bersama SMSI Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H yang didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu,S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap dengan silaturahmi ini dapat kian mempererat hubungan baik antara SMSI dan pihak kepolisian.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan media yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi dan diharapkan hubungan baik antara kepolisian dan rekan – rekan semua yang tergabung dalam SMSI ini dapat selalu terjaga,” kata Kapolres.

Dalam obrolan santai tersebut, SMSI dan Polres Karawang juga membahas mengenai kerjasama berupa publikasi pemberitaan dan sosialisasi kegiatan agar lebih bersinergi.

“Peran pers sangat menentukan terciptanya suasana kondisifitas dan menyejukan karenanya dalam menyajikan harus berdasarkan data yang akurat dan sumber yang dapat dipertanggungjawabkan,” tutupnya (nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments