Monday, February 26, 2024
HomeBeritaThe Palace Jeweler Kini Hadir di Summarecon Villagio Karawang, Tawarkan Berlian Ilusi...

The Palace Jeweler Kini Hadir di Summarecon Villagio Karawang, Tawarkan Berlian Ilusi dan Ragam Perhiasan Berkualitas

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | The Palace Jeweler Summarecon Villagio Outlets Karawang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian yang menawan. Salah satu koleksinya yakni Perhiasan Berlian Ilusi.

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi adalah rangkaian perhiasan berlian persembahan The Palace Jeweler dengan setting berlian-berlian kecil yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk ilusi perhiasan terbuat dari berlian utuh yang
besar.

Koleksi ini terdiri dari koleksi liontin emas terbaru bertatahkan berlian, cincin berlian, hingga anting-anting berlian.

“Perhiasan dengan teknik setting penataan berlian pada rangka ini sempurna jadi pilihan untuk membuat penampilan makin elegan. The Palace menjual emas dan juga berlian, emas dengan kadar SNI 75%. Dan kita mempunya sertifikat SNI,”ungkap Rico Kurniawan, Area manager The Palace Jeweler, dalam acara Grand Opening The Palace Jeweler outlets yang ke 55, di Summarecon Villagio Outlets, Jumat (20/10/2023).

“kita ada today’s gold price itu bisa dilihat dan harganya berubah-ubah tiap harinya.
Kedua kita menjual Diamond Jelewerly kita mengedukasi ke customer bahwa kita menjual varian dari color, clarity, catting sama ukuran diamond nya sehingga kita makainya memang lebih besar karena kita menyesuaikan budget dari customer itu sendiri mau berliannya besar harganya ekonomis kita ada, mau berlian besar dengan Kualitas yang bagus kita juga punya itu konsep The Palace,” jelasnya.

Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler
The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu
melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam,
untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari
grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang bisa didapatkan yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

“di emas pun kita punya harga terjangkau start dari Rp. 400 ribu kita punya. Mangkanya The Palace sangat pesat sekali bertumbuhnya karena membuat semua market bisa bergabung dengan kita,”ucap Rico.

Pembukaan gerai The Palace Jeweler di Summarecon Villaggio Outlets Karawang ini menunjukkan bahwa The Palace Jeweler konsisten memberikan pelayanan terbaik lewat pembukaan gerai-gerai terbarunya untuk para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia.

Pembukaan gerai yang dilaksanakan pada 20 Oktober 2023 ini dimeriahkan dengan berbagai koleksi perhiasan serta promo yang menarik.

“jenis koleksi kita beragam sekali ada namanya Nusantara ini koleksi dari Samuel Wattimena, Kasmaran dari Anna Avantie, Moela, dan ada kolaborasi sama Sandra Dewi juga. Tergantung customer dan budget customer itu sendiri karena emas kita memang harganya transpalasi itu membedakan kita dengan kompetitor yang lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Annisa Noviyanti

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments