Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahTim Volleyball PT. Anugrah Mutu Bersama Juara Kedua Dalam Rangka Festival Cibeunying...

Tim Volleyball PT. Anugrah Mutu Bersama Juara Kedua Dalam Rangka Festival Cibeunying Sauyunan – HUT Kemerdekaan RI ke 75

SUBANG – Onediginews.com – Karang Taruna Unit RW O8 (CIBEUNYING PUTRA) dan BMS (Baitul Mal Sakinah) Cibeunying Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kab. Subang menggelar pertandingan bola voli dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75.

Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19, dalamĀ  rangkaian acara yang diselenggarakan tetap akan di langsung dengan acara meriah dengan memperhatikan protokol kesehatan di musim Pademi Covid 19, Sabtu 15/8/2020.

Dalam pertandingan tersebut diikuti oleh perwakilan Tim Volleyball tiap RT dan beberapa perwakilan dari perusahaan yang ada di sekitar Desa Wantilan Kec. Cipeundeuy Kab. Subang, yaitu PT. Kondobo, PT. Seuyong, PT. JJSM, dan PT. AMB Kecap Bango.

Perayaan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia ini sengaja akan di buat semeriah mungkin, acara turnament volleyball kemarin merupakan rentetan kegiatan dalan acara Festival Cibeunying Sauyunan dalam rangka menyambut hari kemerdekan ke 75 dan tahun Baru Islam 1442 H. Kegiatan iniĀ  bukan hanya pertandingan volleyball tapi kegiatan lainnya juga diadakan seperti lomba rias Pos Ronda, lomba adzan, mobil legend dll, dan ada tabligh akbar,” Ungkap salah satu panitia kepada awak media.

Juga kegiatan ini tetap hikmat, mensyukuri nikmat kemerdekaan Namun, kita lakukan secara meriah dengan kegiatan olahraga. Nantinya kegiatan ini masyarakat diminta untuk mulai memeriahkan suasana HUT RI tersebut bulan ini dengan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan.

Pada final pertandingan volleyball antara Tim RW 07 A melawan Tim PT. AMB Kecap Bango, dimenangkan oleh Tim RW 07 A sebagai Juara 1 dan PT. AMB Kecap Bango sebagai Juara 2.

Tim kami sebagai juara bertahan pada tahun ini belum maksimal dalam menjalankan latihan bersama sehingga masih ada yg belum kompak, pungkas ketua Tim PT AMB Kecap Bango. Namun demikian kedepannnya kami akan semaksimal mungkin merebut piala bergilir dan mempertahankan juara 1, hal tsb di katakan Rizki sebagai sekretaris Tim PT. AMB Kecap Bango.

Tidak luput kami ucapkan kepada Management PT. AMB Kecap Bango yang sudah memberikan support dan bantuannya sehingga kami bisa merasakan dorongan semangat dari perusahaan tempat kami bekerja, pungkas Dadan sebagai Ketua Tim.

(Red. Biro Subang).

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments