Tuesday, April 30, 2024
HomeBeritaToko Sepeda Sukses, Pusatnya Sepeda Listrik Berkualitas di Karawang

Toko Sepeda Sukses, Pusatnya Sepeda Listrik Berkualitas di Karawang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi membuat masyarakat mulai melirik sepeda motor listrik sebagai alternatif baru tranportasi yang lebih terjangkau dan ramah lingkungan.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sejak harga BBM naik penjualan sepeda listrik di daerah ini mengalami peningkatan.

Salah satu toko penjual sepeda listrik yang paling populer di Kabupaten Karawang yaitu Toko Sepeda Sukses milik Andreas Wiratma.

Selain di Jalan Tuparev, Toko Sepeda Sukses juga memiliki beberapa cabang, salah satunya di daerah Perumahan Citra Kebun Mas (CKM).

Menurut Andreas, saat ini sepeda maupun sepeda motor listrik makin banyak pilihannya di Indonesia. Salah satu yang modelnya menarik perhatian adalah merk UWinfly.

Sepeda listrik UWinfly memiliki banyak seri mulai dari seri Dragonfly DF 3-6, Redfish RF 2-5, Romeo, Lithium Bike (LB 1-3) hingga Butterfly.

Selain itu, saat ini telah tersedia jenis baru yakni motor listrik mirip sekali dengan Vespa matic.
UWinfly yang modelnya bagai pinang dibelah dua dengan Vespa adalah seri U-Winfly T3.

Menurut Andreas, U-Winfly T3 ini memiliki dinamo motor 800 watt dan memiliki jarak tempuh mencapai 70 KM.

“Kelebihan merk U-Winfly ini sudah dikenal masyarakat dan kualitas barangnya bagus,” ujar Andreas, kepada pojokjabar, Jumat (7/10/22).

Dengan hadirnya sepeda listrik ini, kata Andreas, bisa cukup membantu masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

“Untuk harga juga sangat terjangkau. Masyarakat yang mau kredit juga bisa tinggal datang langsung ke Toko Sepeda Sukses,” kata Andreas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments