Friday, February 23, 2024
HomeBerita ViralTragis,Seorang Pemuda Tewas Di Pohon Mangga

Tragis,Seorang Pemuda Tewas Di Pohon Mangga

Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Di Pohon Mangga Di Tengah Sawah.

Kabupaten Bekasi,-Onediginews.com

Subang – Selasa 04/08 Pada Pagi Hari Seiring Datangnya Siang Sekitar Pukul 08:02 Wib Endil (60) dan Dadang (64) Seperti Biasanya Melakukan Aktifitas Sehari Harinya Sebagai Petani,Namun Di Tengah Perjalannan ke Sawah Kedua Orang Tersebut tersentak dengan melihat ada Jasad Manusia Tengah Tergelantung di Pohon Mangga dengan Seutas tali tambang yang mengikat ke leher jasad tetsebut yang Tepatnya di tanggul Sawah Blok Pengairan Banjir dek di Dsn Kiara Payung Rt 12/04 Ds Kiarasari Kec Compreng.

Setelah didekati jasad tersebut sudah tidak asing lagi dan sangat dikenali oleh kedua orang tersebut,Ternyata Jasad yersebut bernama Noval Kelahiran 1995 Seorang Perjaka yang kebetulan satu kampung,Setelah mengetahui kejadian ini kedua orang tersebut langsung melaporkannya ke Rt dan Diteruskan Melaporkannya Ke Pihak Berwajib Guna Menindaklanjuti temuan ini.

Tidak lama kemudian Tim dari Polsek Compreng datang mengidentifikasi Jasad tersebut.

Noval sendiri adalah seorang Pemuda yang kesehariannya pengangguran,Warga Dsn Rt 15/05 Ds Kiara Payung Kec Compreng Namun Dalam Beberapa Bulan Ini yang tepatnya 6 bulan kebelakang memang dia mengalami gangguan jiwa dan sering kerasukan ungkap Sahudin bapaknya, Noval Sudah dibawa berobat ke dokter Ponco Imbuhnya, Namun Setelah Mau Dilakukan Otopsi Sahudin Menolak.

Dan Hasil dari pemeriksaan Puskesmas Noval hanya ada luka di Leher serta Kemaluannya mengeluarkan mani dan Jasad Noval sekarang dibawa ke kediamannya untuk dimakamkan. ( Ekaps)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments