Friday, February 23, 2024
HomeDaerahWaduh..Oknum Kepsek SDN, Aniaya Satpol PP Kab.Bekasi

Waduh..Oknum Kepsek SDN, Aniaya Satpol PP Kab.Bekasi

Waduh …Oknum Kepsek SDN, Aniaya Satpol PP Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi, Onediginews.com

Fadlun Abdilah, seorang THL Satpol-PP Kabupaten Bekasi telah dianiaya oleh seorang oknum Kepala Sekolah SDN Sukarsari 05 yang diduga tengah terpengaruh minuman beralkohol, “sy dipukul menggunakan tangan kosong oleh pelaku yang bernama Ruhita, mengenai wajah bagian bawah kena bibir saya”, terangnya.

Pelaku penganiayan terhadap anggota Satpol-PP tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Serang Baru dengan Laporan Polisi nomor 215-Sg.Serba/K/VII/2020/Restro Bks. Tanggal 31 Juli 2020.

Kronologi kejadian berawal ketika, korban memanggil rekanya ke lokasi kejadian, Kamis (30/07), sekitar pukul 23:45 malam dan kejadian berlangsung di Kampung Kandang RT 07/04, Desa Sukasari.

Dugaan sementara, peristiwa tersebut dipicu setelah dirinya diketahui membantu salah satu guru SDN Sukasari 05, Eko Prihandoko, yang dipecat secara sepihak oleh Kepala Sekolah SDN 05, oleh pelaku.
Dimana Eko meminta bantuan untuk dicarikan pengacara untuk membantu menyelesaikan permasalahannya kepada korban.

Ia melanjutkan, di saat korban sampai TKP, bukan disambut dengan baik. “Saya langsung dipukul, saat itu pelaku sudah bersama-sama temannya, kurang lebih sekitar 8 (delapan) orang,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan korban, ia menyakini pelaku bersama delapan orang rekannya sudah dalam keadaan mabuk, sehingga pada saat kejadian, dirinya enggan membalas pukulan tersebut. “Pelaku ketahuan mabuk ketika di introgasi oleh warga dan kawan saya. Makanya saya enggak ladenin karena ngomongnya ngaur,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments