Monday, May 20, 2024
HomeBeritaWakil Bupati Didampingi Plt Dirut RSUD Karawang Terima Kunjungan Kerja BPJS Kesehatan...

Wakil Bupati Didampingi Plt Dirut RSUD Karawang Terima Kunjungan Kerja BPJS Kesehatan Pusat

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang mendapatkan kunjungan kerja dari Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan dr. Lily Kresnowati M. Kes., dan Deputi Direksi Wilayah V BPJS Kesehatan Pusat Arief Syaefuddin. Jumat (5/5/2023).

Kunjungan kerja diterima langsung oleh Plt Dirut RSUD Karawang Fitra Hergyana beserta jajaran direksi dan managemen RSUD Karawang. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Endang, dan Plt Asda 3 Pemkab Karawang.

Kerjasama RSUD Karawang dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan telah terjalin sejak lama. Dan kunjungan kerja BPJS Kesehatan Pusat ini untuk meninjau beberapa fasilitas pelayanan dan sistem pelayanan di RSUD Karawang, dalam menunjang pelayanan bagi peserta BPJS.

Dalam kesempatan tersebut juga, BPJS Kesehatan Pusat, Wakil Bupati Karawang, Plt Dirut RSUD Karawang, beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan RSUD Karawang menyempatkan menyapa anak-anak penderita penyakit thalasemia.

Reporter : Nina Melani P

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments