Thursday, February 29, 2024
HomeDaerahWarga Subang Tewas Tersambar Kereta Api Di Jatisari Karawang

Warga Subang Tewas Tersambar Kereta Api Di Jatisari Karawang

SUBANG – Ondiginews.com

Seorang warga Dusun Bakan asem l, RT/RW 08/03 Desa Tanjungrasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi, Subang yang bernama Endang, tewas mengenaskan tersambar kereta api di Kampung Babakan Peundeuy kecamatan Jatisari, Karawang, Jumat (24/7/2020).Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 07.15 WIB, yang termasuk juga wilayah Desa Barugbug, Kecamatan Jatisari Karawang.
Menurut Kepala Desa Tanjung rasa Kidul DIDI, korban diketahui bernama Endang Sukatma (65), Warga Dusun Bakan asem 1 Rt/08 Rw/03, Desa Tanjung rasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi Subang, Jawa Barat.Sebelum kejadian, korban akan menyebrang menuju salah satu warung.“Akan tetapi kereta menyambarnya dari arah timur ke barat. Hingga korban tak bisa diselamatkan,”ungkapnya.
Setelah mengetahui bahwa jasad itu adalah endang sukatma, mereka segera menginformasikannya kepada keluarga dan perangkat desa setempat serta ke pihak kepolisian. Kini korban langsung dibawa ke rumah sakit puri asih Karawang. Dan akan di makamkan di TPU di desa Tanjung rasa Kidul. (Ekaps)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments