Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisLuar Biasa.... Bocah Cikarang Berhasil Buat Aplikasi berbasis Online

Luar Biasa…. Bocah Cikarang Berhasil Buat Aplikasi berbasis Online

Cikarang – Kab.Bekasi – Kemajuan technologi semakin meningkat, segala bidang kehidupan manusia, dari kebutuhan jasa transportasi, barang, belanja, Pinjaman modal kini semua berbasis online.

Aplikasi yang sudah berkibar di seluruh Nusantara masing masing menyediakan pelayanannya kepada masyarakat dengan penuh keunggualan nya, agar bisa menjadi mitra masyarakat yang dipercaya.

Adittya Zukarnaen Spd, dan Agung Nugraha, adalah anak anak Pribumi Cikarang asli yang berdomisili di Kampung Blokang Rt 001/006, Desa Karangsetia Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi, berhasil menciptakan salah satu aplikasi berbasis online , yang saat ini sudah banyak di pakai dan di gunakan oleh masyrakat, khususnya masyarakat lokal sekitar Cikarang dan Kabupaten Bekasi.

Aplikasi yang di namakan TOC : The Online Co telah hadir dan sudah ada Playstore saat ini bisa di pakai oleh masyarakat dengan fitur dan pelayanan tarif yang bersaing bahkan lebih murah dari aplikasi lain.

Adit sang pembuat aplikasi mengatakan kepada wartawan” Saat ini saya akan manghadirkan dan terus mengembangkan aplikasi yang saya ciptakan, Insya Allah nantinya akan menjadikan aplikasi TOC ( The Online Co) menjadi aplikasi online yang di percaya masyarakat sebagai mitra dalam segala kebutuhan masyarakat Kab.Bekasi, Pungkasnya.

Lanjut Adit, “TOC – The Onlin Co di desain dengan segala jenis pelayanan diantarnya:
Transpotrasi Online, Food & Drink, Shooping, UMKM, dan Jasa.
Untuk tarif pun bersaing dengan aplikasi lain, Driver Motor Rp 2000/ KM
Driver Mobil Rp 3500/ KM.
Aplikasi Theonlineco ( tanpa spasi) dapat di Download di Geogle Playstore.

Bagi Masyarakat yang ingin menjadi mitra bisa mendaftarkan diri lewat aplikasi Theonlineco, dengan jenis usaha dan mitra pelayanannnya antara lain:

1.Mitra Usaha Toko makanan dan lain lain
2.Mitra driver motor/ Mobil
3.Mitra aneka jasa
4.Mitra Kuliner.

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat yang ingin bermitra tinggal menghubungi di Call 0895 3041 8454, atau datang langsung ke alamat kantor CV. Surya Cahaya Gemilang ( The Online Co) di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kp.Blokang Rt 001/006 Desa Karang setia Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi, terangnya. ( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments