Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisWow... Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Wow… Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

JAKARTA-Onediginews.com,  Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta Oktohari (RSO) sepertinya menjadi skandal Nasional.

Setelah RSO di laporkan oleh beberapa Nasabahnya melalui Kuasa Hukumnya LQ Indonesia Lawfirm ke Polda Metro Jaya, yang di duga menggelapkan dana investasi hampir triliunan rupiah.

Jumat, 22 Mei 2020 , Komplek Gedung DPR RI di hiasi berbagai ragam puluhan papan bunga yang terlihat memenuhi pekarangan gedung DPR RI di Jakarta, yang unik nya papan bunga tersebut berisikan curahan hati para nasabah Raja Sapta Oktohari pemilik dan Direktur Utama PT.MPIP.

Dalam keterangannya lewat telp selulernya, Advokat Alvin Lim ,SH, MSC, CFP mengatakan kepada wartawan Bahwa Karangan bunga tersebut di kiurim oleh para nasabah PT MPIP yang saat ini sedang menuntut keadilan atas hak mereka yang dirugikan oleh PT.MPIP.

Lanjut Alvin ” Kasus ini sudah Kami laporkan ke Polda Metro Jaya dan Kami siap membela Keadilan dan hak para nasabah meski intimidasi dan tekanan kami alami,pungkasnya.

Sambung Alvin ” Semoga Kasus ini mendapat perhatian serius dan atensi dari Pak Presiden Jokowi dan para anggota DPR RI untuk mengungkapkan kasus ini agar jelas dan terang benderang karena ini salah satu kasus skandal Nasional bahkan jika ribuan nasabah umyang melaporkan bisa menjadi skandal intenasional, tutupnya.
( Red )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments