Friday, February 23, 2024
HomePeristiwaAnak Perempuan Tewas di Toren, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Anak Perempuan Tewas di Toren, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

SOREANG BANDUNGOnediginews.com – Anak perempuan berumur lima tahun yang ditemukan tewas dalam bak penampungan air di Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung diduga korban Pembunuhan.

Dugaan Pembunuhan itu, diungkapkan Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuana Putra.

“Ada dugaan Pembunuhan, karena anak kecil itu nggak mungkin naik ke sana, toren air 500 liter anak kecil enggak mungkin bisa naik ke situ,” kata Agta saat dihubungi pada Jumat (17/7/2020) malam.

Temuan lain, polisi juga mendapati adanya luka pada tubuh korban. Luka yang dimaksud berupa luka goresan pada lengan korban.

“Visum awal ada bekas kekerasan ada di lengan kiri, baret tapi agak tebal,” ucapnya.

Agta menuturkan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat menghilang. Hal itu berdasarkan penuturan ayah tiri korban. Kepada polisi, ayah tiri korban mengatakan, ia sempat mencari korban, pada Kamis 16 Juli 2020.

Namun karena sudah larut malam, ayah tirinya tidak melanjutkan pencarian. Pada pagi harinya, saksi kembali mencari korban dengan istrinya.

“Saksi mengecek torn setelah dilihat ternyata ada sesosok mayat perempuan yang diketahui mayat tersebut adalah korban. Saksi pun langsung melaporkan kepada aparat kewilayahan,” ucap dia.

Dari olah tempat kejadian, diketahui ada beberapa fakta baru. Pertama, diketahui jenazah ditemukan pada tangki air ukuran kurang lebih 500 liter. Kemudian, kondisi jenazah sudah kaku pada saat ditemukan. Korban  menggunakan baju warna hitam motif bunga dan celana pendek warna hitam.

Sebelumnya, seorang anak yang masih berusia 5 tahun ditemukan tak bernyawa di sebuah bak penampungan air.

Jasad bocah perempuan itu, ditemukan oleh warga pada Jumat (17/7/2020) sekira pukul 09.00 WIB.  (red)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments