Thursday, February 29, 2024
HomePemerintahanBupati Purwakarta Bantu Modal Pedagang Kecil Rp 2 Juta

Bupati Purwakarta Bantu Modal Pedagang Kecil Rp 2 Juta

PURWAKARTA- Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) memberikan stimulus bantuan modal tahap pertama, kepada 1000 pedagang mikro yang terdampak Covid19.

Bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari program yang sudah lama direncanakan, dalam upaya penanganan dampak secara ekonomi selama pandemi Covid19 di Kabupaten Purwakarta.

“Kami menyalurkan bantuan tersebut melalui BPR RAHARJA sebesar 2 juta rupiah dan kami tunjuk menjadi mitra dalam penyaluran kepada penerima manfaat. Semoga upaya kami akan membantu dalam percepatan pemulihan ekonomi,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.Jum’at (17/7) di Taman Maya Datar lingkungan Pemkab Purwakarta,

Data tersebut diperoleh usulan dari pihak kecamatan yang kemudian divalidasi ulang oleh Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan yang kemudian diputuskan sebanyak 1.000 pelaku usaha yang benar-benar membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari mulai pengusulan sampai proses verifikasi dan validasi data penerima,”kata dia.(red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments