Saturday, July 13, 2024
HomeDaerahAnggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Bagikan Sembako, Agenda Rutin "Sejuli" selama...

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Bagikan Sembako, Agenda Rutin “Sejuli” selama Ramadhan

Karawang-Onediginews, Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang juga Sekertaris DPC PDI Perjuangan Karawang  Natala Sumedha membagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 400 paket sembako dibagikan jelang berbuka puasa kepada warga.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini mengatakan, pihaknya akan menyukseskan program Selasa Jumat Peduli (Sejuli) selama Ramadan untuk memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan ekonomi akibat pandemi corona.

“Program baksos Sejuli merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi DPD PDIP Provinsi Jabar selama Ramadan berupa pembagian sembako, nasi bungkus atau  takjil bagi warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Dikatakannya, yang akan dibagikan kepada masyarakat ini akan berlanjut setiap hari Selasa dan Jumat selama bulan Ramadhan. Penyaluran paket sembako yang sasaran adalah masyarakat tidak mampu, janda, fakir miskin, anak-anak yatim piatu, serta orang yang terdampak pandemi covid-19

“Yang menjadi sasaran utama dalam pembagian bantuan ini adalah masyarakat terdampak Covid-19 juga janda, fakir miskin, anak-anak yatim piatu,” ujar Natala.  Jum’at (08/05)

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat Karawang dalam mendukung pemutusan mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19) di Karawang. Menurutnya, bulan Ramadan tidak menghentikan PDI Perjuangan untuk terus berbagi kepada masyarakat termasuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Walaupun sedang PSBB kita terus bergerak berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19,” Ungkap Natala

Natala berharap bantuan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Meski jumlahnya tidak seberapa, tapi bantuan ini merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat kecil.

“Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami atas kondisi masyarakat yang sedang tertekan akibat pandemi Corona ini,” pungkas Natala. (sw)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments