Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahJumlah Penerima Bansos di Kab. Bekasi 158 300 KK, Ini Kata Abdillah...

Jumlah Penerima Bansos di Kab. Bekasi 158 300 KK, Ini Kata Abdillah Majid

Bekasi-Onediginews, Bantuan sembako untuk yang terdampak Corona Virus Deseases (Covid-19)  yang berasal dari usulan masing masing desa, Kecamatan di mana bahwa untuk Kabupaten Bekasi yang awalnya berjumlah 152000 KK akan tetapi sekarang ini berjumlah  158300 KK. Terutama di validasi dengan program PKH, BPNT dan program yang dari kementerian sosial atau presiden.

Semuanya itu kita sanding data sehingga  tidak Double, sedang untuk pendistribusiannya ke masing masing desa mengambil di masing masing titik. Sementara untuk  pengambilan logistik di  bulog itu sendiri berada di Purwasari, Kodim dan Grand Mall Kota Bekasi, hal ini di katakan oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Bekasi Abdillah Majid  saat Konferensi pers di ruang kerjanya. Jumat (8/5/2020).

Sementara masyarakat yang butuh biar cepat   untuk mendapatkan sembako penelusuran ada di masing masing desa, itu sudah di distribusikan, juga kita bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa.

Sedangkan untuk sembakonya terdiri dari  sarden, mie instan, gula, minyak, kecap, beras  jumlahnya Rp 197500, – (seratus sembilan puluh tujuh ribu lima ratus).

Saya berharap mudah-mudahan masyarakat Kab. Bekasi semua yang terdaftar dalam usulan dapat terbagi dengan baik, tidak ada tumpang tindih bantuan. Kita berdoa semoga penyakit wabah pandemi ini segera berakhir.” Harapnya.
( SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments