Monday, February 26, 2024
HomeDaerahBelasan PAC Pemuda Pancasila Lakukan Mosi Tidak Percaya Terhadap MPC Karawang

Belasan PAC Pemuda Pancasila Lakukan Mosi Tidak Percaya Terhadap MPC Karawang

KARAWANG – Buntut dari dibekukannya beberapa Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Kabupaten Karawang membuat para ketua PAC melakukan mosi tidak percaya terhadap Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang.

Mosi tidak percaya yang dilakukan para ketua PAC yang telah di bekukan oleh MPC PP Karawang itu saat tim Sembilan MPW PP Jawa Barat melakukan verifikasi kuota MPC PP Karawang.

“Kami para ketua PAC yang telah dibekukan mengirimkan surat mosi tidak percaya terhadap ketua MPC Karawang. Surat sudah kami kirim kepada tim 9 MPW Jawa Barat,”Jelas Ali Ketua PAC Telukajambe Barat, Senin (13/7/2020)

Pasalnya, Ali masih belum mendapatkan jawaban dari MPC Karawang soal pembekuan kepengurusannya. Karena PAC yang memenuhi kuota juga dibekukan, menurut MPC Karawang pembekuan bebeerapa PAC PP di Karawang itu sudah sesuai AD ART.

“Menurut data yang sudah memenuhi kuota hanya Dua PAC yaitu PAC Klari dan Karawang Barat. Pertanyaannya kenapa yang memenuhi kuota di bekukan juga? Dan itu beleum mereka jawab! walaupun menurut mereka pembekuan ini sudah memenuhi AD ART,”tanya Ali

Atas hal tersebut pihaknya bersama ketua PAC yang nasibnya sama sepertinya melakukan mosi tidak percaya di depan Kantor MPC PP Karawang karena pembekuan pengurus PAC di Karawang itu tidak jelas alasannya.

“Hasil konsolidasi nanti tim 9 akan diserahkan kepada MPW PP Jakarta,” katanya (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments