Friday, February 23, 2024
HomeDaerahJanji Politik Cellica-Jimmy ,Penganguran PR Besar

Janji Politik Cellica-Jimmy ,Penganguran PR Besar

KARAWANG – Janji politik pasangan Cellica – Jimmy pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2015-2020 lalu masih menjadi pekerjaan rumah besar dianatara mengentaskan pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan dan pemberantasan rentenir berkedok koperasi diamasa akhir jabatan..

Ekspektasi masyarakat di Kabupaten Karawang terhadap kepemimpinan pasangan Bupati –Wakil Bupati , Cellica Nurrachadianna dan Ahmad Zamakhsyari selama ini, ternyata tidak terwujud sesuai janji alias gagal. Bahkan hanya dinilai sebagai alat meninabobokan rakyat.

Pengamat Politik dan Pemerintahan Kabupaten Karawang, Asep Agustian menegaskan bahwa pasangan Cellica – Jimmy telah gagal memimpin Karawang, selama hampir memasuki lima tahun ini kepemimpinan karena PR besar dalam janji-janji politik selama lima tahun kepemimpinan tidak terealisasi.

“Ketika memilih pemimpin atau siapapun dia yang mau jadi jangan memilih pasangan yang hanya memberikan janji – janji palsu,”kata Asep ,Rabu (15/7) di kantornya.

Pasalnya, kata Asep lagi, hampir satu periode mereka memimpin dan saat ini sudah mendekati pilkada kembali , namun pengangguran di Karawang justru semakin bertambah, lapangan pekerjaan semakin sulit dan Bank Emok merajalela dimana- mana.

“Lalu dimana letak solusinya dari mereka, nyatanya warga Karawang hanya menjadi penonton di kampungnya sendiri,” sesalnya.

Katanya karawang adalah kota industri, dengan ribuan perusahaan yang berdiri didalamnya tapi cari kerja semakin sulit, pendidikan semakin runyam dan menjadi beban orang tua murid, lalu dari sekian janji- janji mereka (Cellica – Jimmy) mana yang terselesaikan. Bank Emok, pengangguran, infrastruktur , pendidikan mana yang hari ini berpihak kepada rakyat,” ungkap Asep lagi.

Oleh karenanya, ia pun menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat Karawang, dalam pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar Kabupaten Karawang , untuk memilih calon Kepala Daerahnya yang benar – benar bisa mencari solusi dan berpihak kepada rakyat.

“Bukan yang hanya menebar janji – janji palsu , tapi benar – benar bekerja untuk rakyat,” ucapnya.(red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments