Saturday, July 27, 2024
HomePeristiwaBermain di Sungai Ciasem, Dua Bocah Tenggelam  Satu Selamat

Bermain di Sungai Ciasem, Dua Bocah Tenggelam  Satu Selamat

SUBANG- Dua  bocah dikabarkan tenggelam di aliran sungai Muara Ciasem, Desa Muata,Kecamatan Blanakan ,Subang. Dalam peristiwa yang terjadi sekitat pukul 14.00 tersebut satu orang berhasil diselamatkan warga dan satu orang tenggelam terseret arus sungai.

Petugas Tagana Subang,Jajang Abdu Muhaemin menerangkan dati keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu kedua bocah sedang bermain berenang di aliran sungai Muara Ciasem, begitu ketengah sungai keduanya tetlihat terbawa arus sungai .

“Keterangan saksi kedua bocah sedang bermain berenang di sungai,” terang, Jajang, Minggu (9/8) saat dihubungi.

Lebih lanjut Jajang mengatakan saat peristiwa terjadi ada saksi melihat yang kebetulan ada di TKP, langsung melakukan pertolongan dan satu bocah berhasil diselamtkan bernama Indra (10) langsung dievakuasi ke klinik terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Satu bocah diselamatkan ,langsung dievakuasi “katanya.

Dia menceritakan dari keterangan saksi bernama Bawon, sebetul kedua bocah tersebut sempat dipegang ,namun begitu dibawa ke tepi singai satu bocah lepas terseret arus sungai. Hingga tadi sore masih dilakukan pencatian bernama Indra (9) tenggelam terbawa arus sungai.

“Tim gabungan masih melakukan pencatian satu bocah yang belum ditemukan,” pungkasnya (nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments