Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahBLT DD SUKALAKSANA TUNGGU JADWAL

BLT DD SUKALAKSANA TUNGGU JADWAL

BLT – DD SUKALAKSANA TUNGGU JADWAL

Onediginews.com
Kabupaten Bekasi

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk 282 Kepala Keluarga, akan segera dibagikan kepada masyarakat,  Pendistribusian akan di lakukan di kantor Kepala Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.
Pj.Kepala desa Sukalaksana Umar Amirudin menjelaskan, ” bahwa BLT DD tinggal nunggu jadwal dari Bjb .
“Bantuan diberikan kepada penerima manfaat sebanyak 282 Kepala Keluarga (KK) akan di berikan langsung setiap bulannya, Masing-masing Rp 600.000 dan di bagi rata tiga Dusun, perdusun mendapat 94 Kepala Keluarga penerima manfaat, tinggal nunggu jadwal dari Bjb, karna bukan cuma Desa Sukalaksana saj, hampir serentak se Kabupaten Bekasi, dengan waktu yang berbeda sesuai jadwalnya” ucapnya saat di temui di ruang kerjanya (08/06/2020)

Umar menerangkan lebih lanjut,” bahwa bantuan tersebut akan di berikan secara langsung oleh petugas Bank Jabar (BJB) Cabang Cikarang,
“Yang akan membagikannya petugas Bank Bjb langsung, Mereka akan datang kekantor Desa, dengan di berikannya bantuan langsung tunai BLT kemudian pendistribusiannya pun lewat petugas bank ( BJB) selaku penyeleggara, agar masyarakat bisa mengambil dengan leluasa bantuan tersebut secara langsung, dan bisa di ambil sesuai dengan kebutuhannya. Mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan warga masyarakat di tengah pandemi covid-19”. kata Umar.

Pj. Kepala Desa Sukalaksana mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, dan Kementrian Desa yang telah memperhatikan masyarakatnya, mudah-mudahan bantuan tersebut berguna dan dapat membantu meringankan beban sosial masyarakat Umar menghimbau kepada masarakatnya mohon masyarakatnya bersabar dan mengikuti Protokol covid 19 yaitu warga menjaga jarak , jangan berkerumun dan bila keluar rumah memakai masker karena dengan cara ini bisa memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease Covid-19, tutupnya.
(Bay)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments