Friday, February 23, 2024
HomeDaerahSebanyak 301 KK, Pemdes Karang Raharja Realisasikan BLT

Sebanyak 301 KK, Pemdes Karang Raharja Realisasikan BLT

Sebanyak 301 KK, Pemdes Karang Raharja Realisasikan BLT

Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Pemerintah Desa Karang Raharja realisasikan BLT sebanyak 301 KK, di kantor Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, selasa(09/06/20).

Acara pembagian BLT tersebut di saksikan oleh Pj Udin wahyudin , BPD , Babinsa, Bimaspol, Bank BJB , BPD , Karang Taruna , Serta seluruh Jajaran Instansi Pemerintah Desa Karang Raharja, dalam proses pembagian BLT dana desa berlangsung cukup lancar.

Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja petugas, untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa yang berupa Uang tunai sejumlah Rp.600.000 untuk satu bulan, karena memang perbulannya adalah Rp.600.000.

Pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah, untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya corona virus desease (Covid-19).

Pj Udin wahyudin menyampaikan pada onediginews.com sangat berterimakasih kepada Pemdes Karang Raharja atas kerja kerasnya, sehingga dalam penerimaan dana ini datanya tidak tumpang tindih (Double).

Pj. Udin pun menghimbau, sebelumnya agar warga yang menerima bantuan benar benar tepat sasaran, dan bagi warga yang mendapatkan dapat mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama.

“Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari, dalam menghadapi wabah covid-19),” Ujarnya Kades

“Semoga wabah covid-19 ini segera bisa berakhir , dan jangan lupa jaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan, bersih bersih rumah, jaga jarak, demi mencegah hal yang tidak di inginkan.”Pungkasnya.

Di tempat yang sama Kami awak media onediginews.com mencoba meminta komentar dari salah satu warga yang menerima BLT sebut saja Maya”saya sangat berterima kasih kepada Desa Karang Raharja telah membantu meringankan beban saya di saat seperti ini yang susah mencari nafkah, saya akan pergunakan uang ini untuk keperluan sehari hari”.tutur maya.

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments