Thursday, February 29, 2024
HomeBerita ViralBom Gegerkan Kota Karawang

Bom Gegerkan Kota Karawang

KARAWANG – Onediginews.com – Tas tak bertuan tergeletak di sebuah warung makan yang membuat geger masyarakat Karawang, Selasa pagi, 2/6/2020. Pasalnya, temuan tas tersebut dicurigai oleh pemilik warung berisi benda mirip bom rakitan.

Rizky pemilik warung awalnya hendak membuka warungnya selasa pagi itu, namun dengan kaget ybs melihat tas tersebut tergeletak,  posisi tas berwarna hitam itu ditemukan Rizky  dibawah kursi sekitar jam 09.00 WIB. Ia spontan melompat menjauh setelah isi dalam tas terlihat jam dan kabel yang ia curigai mirip bom.

Teriakan “Ada Bom” disertai lompatan Rizky membuat warga sekitar terkejut dan menjauhi area temuan tas.

Bahkan, arus lalu lintas di sekitar lokasi langsung sepi, karena tersendat banyak kendaraan terhenti dan kerumunan warga.

Informasi tersebut, mengundang aparat Kepolisian Polsek Cikampek dan Polres Karawang serta TNI ke lokasi. Selain mengamankan area, petugas juga memberi garis polisi untuk sterilisasi area, serta membubarkan kerumunan warga.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat terkait tidak ada satupun barang-barang yang berbahaya, hanya kabel listrik yang ketinggalan dari operator listrik. karena itu buka barang berbahaya maka langsung diamankan pihak terkait, ungkap Kapolres Karawang, AKBP Arie Rachman Arifin.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kepedulian masyarakat untuk melaporkan segala temuan barang-barang dan kedepannya sama-sama menjaga kondusifitas di kota Karawang. (nc)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments