Wednesday, June 19, 2024
HomeWisataBuat Video Seksi di Samping Orang Bali Ibadah, Turis Dikritik

Buat Video Seksi di Samping Orang Bali Ibadah, Turis Dikritik

Badung –  Onediginews.com – Baru-baru ini seorang turis wanita dikritik akibat membuat video seksi di pantai Bali. Masalahnya, berada tak jauh dari lokasi keagamaan.

Aksi tak pantas itu pun terekam dalam sebuah video viral yang diunggah di akun Instagram @thecanggupole. Diunggah lima hari lalu, video itu direkam oleh seorang turis bernama @tatjana_lucia, Senin (15/6/2020).

Diketahui, video berdurasi singkat yang disebut diambil di Pantai Canggu itu menampilkan dua orang turis wanita dalam balutan bikini yang tengah merekam aksi seorang temannya.

Dalam aksi yang disebut netizen sebagai ‘tee bagging’, seorang turis wanita yang tak diketahui identitasnya itu tampak tengah melakukan gerakan squat di hadapan seekor anjing yang direkam oleh temannya.

Hanya di dekat mereka, tampak sejumlah wanita dalam pakaian adat Bali yang tengah menyiapkan persembahan di altar yang berlokasi di pinggir pantai. Mungkin jaraknya hanya beberapa puluh meter saja.

Walau para wanita yang tengah beribadah tampak tak menghiraukan para turis yang sedang asyik bikin content ini, warganet malah dibuat kesal akan aksi mereka.

“Ketidakpedulian di tengah alam,” tulis caption di video tersebut.

Lantas, aksi turis itu pun mendapat kecaman dari para warganet. Tak sedikit yang merasa lelah akan aksi para bule yang disebut makin tak sopan di Bali.

“Makin capek melihat kelakuan bule seperti ini,” ujar @nikita***

“Apa begitu sulit untuk menghargai budaya yang terbuka bagi semua orang! Gerakan squat itu sungguh keterlaluan,” ujar @otchoc****

Walau tak disebut identitas dari para turis tersebut, tapi tak sedikit yang menyebut kalau mereka berasal dari Rusia. Menurut penelusuran media, sejumlah turis Rusia memang pernah kedapatan bikin ulah di Bali. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments