Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahBupati Subang Kunjungi 5 Pesantren, Pastikan Protokol Kesehatan

Bupati Subang Kunjungi 5 Pesantren, Pastikan Protokol Kesehatan

SUBANG – Onediginews.com – Bupati Subang H. Ruhimat melakukan kunjungan  ke lima pesantren yang ada di Kabupaten Subang, Senin (15/6/2020)

Kunjungan ini memastikan kesiapan Pondok Pesantren menyambut kedatangan santri dan sosialisasi pedoman Protokol Kesehatan di Pondok Pesantren. Dalam kunjungannya itu, Bupati juga untuk memberikan bantuan berupa wastafel, Alat Pelindung Diri, hand sanitizer,  disinfektan, masker dan yang lainnya

Kelima pondok pesantren yang didatangi pada kunjungan tersebut yaitu Pondok pesantren Asyifa Al-Khoeriyah, ponpes Darusalam Kasomalang, Ponpes Pagelaran, Ponpes Riyadhul Jannah dan Ponpes Rahmatika Atsiri.

Dalam kunjungan ke beberapa pondok pesantren tersebut, Bupati memastikan kesiapan pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru dan pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren.

Selain itu, Bupati juga mensosialisasikan tentang himbauan kepada Pondok Pesantren tersebut untuk sementara jangan dulu membuka atau melaskanakan aktifitas kegiatan belajar mengajar di ponpes sebelum keluarnya himbauan dan edaran dari Gubernur Jawa Barat. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments