Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahDalam Rangka Lestarikan Pantai Wisata Bungin,Komunitas Bekasi Gue Gelar Bakti Sosial

Dalam Rangka Lestarikan Pantai Wisata Bungin,Komunitas Bekasi Gue Gelar Bakti Sosial

Dalam Rangka Lestarikan Pantai Wisata Bungin Komunitas Bekasi Gue,” Gelar Bakti Sosial

Kabupaten Bekasi, Muara Gembong – Bekasi Gue, merupakan salah satu komunitas, bisa dibilang paguyuban yang mana telah terakomodir dan terangkum didalam keanggotaannya putra dan putrinya khusus di Bekasi. Selasa (11/08/2020)

Acara yang dilaksanakan minggu (09/08/2020). Komunitas Bekasi gue”
Setiba di lokasi, Pantai Bungin. Yang beralamat, di Kampung Bungin Rt 01/01 Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong.Tidak lupa dengan mengantisipasi disaat pandemo Covid -19 ini. Dasri Alfandi selalu mengedepankan protokol kesehatan guna untuk pencegahan pencemaran Covid -19.

Acara dilaksanakan di Pantai Muara Bungin dengan tema,” Diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesiaraya, sambutan dari ketua Bekasi gue” Dasri Alfandi, sambutan ketua Rt 01/01 pengurus Pantai Wisata Bungin Minan, dalam diskusi tanya jawab dilanjut acara baksos (Bakti Sosial) dengan membersihkan sampah sampah yang berserakan dipinggir pantai Muara Bungin.

Seiring berjalanya waktu pukul 09,00 wib hingga selesai pukul 13,00 wib. Berjalan dengan baik dan lancar dan tidak ada hambatan suatu apapun.

“Menurut Dasri Alfandi ini adalah Kopidarat (KOPDAR) akbar perdana komunitas Bekasi gue” sekali gus mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Bekasi. Harapan saya kedepanya Pemerintah Kabupaten Bekasi, memperhatikan wisata yang ada di Bekasi. Mudah – mudahan kedepanya Pantai Muara Bungin menjadi tujuan wisata diminati banyak orang ungkapnya.

Kepala Desa Pantai Bakti Manan, dijumpai dikediamanya oleh awak media, beliau sangat mendukung dengan kedatanga komunitas Bekasi gue” karena mereka asli putra dan putri daerah Bekasi. Begitu juga maksud dan tujuanya sangat baik untuk membangun memajukan wilayah kami, tidak ada salahnya kami selaku kepala desa dengan sangat terbuka luas untuk mempersilahkan berkunjung ketempat wisata yang berada diwilayah kami yaitu Pantai Bungin. Ucapnya

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments