Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahDESA SUKALAKSANA TERIMA BANTUAN 500 PAKET SEMBAKO DARI KEMENSOS RI

DESA SUKALAKSANA TERIMA BANTUAN 500 PAKET SEMBAKO DARI KEMENSOS RI

DESA SUKALAKSANA TERIMA BANTUAN 500 PAKET SEMBAKO DARI KEMENSOS RI

Onediginews.com
Kabupaten Bekasi,

Bantuan Sembako dari Kemensos yang di terima oleh Desa Sukalaksana sebanyak 500 paket sembako tiba di aula Desa sekitar pukul 11.00 Wib Kamis 25/06/2020.Bantuan tersebut di dorong oleh lembaga Kampak Mas RI dengan beberapa awak media dalam pengajuannya ke Kemensos RI melalui Badan Pelindungan Sosial Benacana Alam.
Dalam keterangan nya kepada awak media Lembaga Kami hanya mempasilitasi beberapa Pemerintah Desa untuk menyampaikan permohonan bantuan sembako saja ke KEMENSOS, dibantu beberapa media diantaranya ada ONDIGINEWS.COM, SEJAGATNEWS.COM dan GELOBAL. NEWS, bersama mereka kita coba sampaikan, Alhamdulillah sudah beberapa desa pengajuannya direalisasikan, kita patut memberikan apresiasi kepada Pemeritah Pusat , yang begitu respon atas pengajuan Bansos sembako yang Kami ajukan.

Masih kata Bahyudin
“Kita bantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan apa yg bisa kita lakukan, Kami tidak bisa bisa memberikan bantuan berupa materi, mungkin Kami bisa bantu dengan cara Kami ini, saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan media yang senantiasa berperan serta dalam kegiatan Bansos Sembako dari KEMENSOS ini.
Ketua Kampak Mas RI Kabupaten Bekasi juga berharap, mudah – mudahan Bantuan ini dapat meringankan beban sosial masyarakat Desa Sukalaksana akibat dampak Covid 19, harapnya.
Yono selaku Ketua BPD dan perwakilan dari Desa Sukalkasana sebagai pemanggung jawab penerima Bansos Kemensos RI mengucapkan terimaksaihnya dan sangat mengapresiasi kepada LSM Kampak Mas RI dan rekan rekan media yang membantu mendorong realisasinya bansos imi ucap ,Yono.
Dan ini sangat mebantu meringankan warga Desa Sukalaksana yang terdampak Covid-19 saat ini, dan bantuan ini langsung kami bagikan kepada warga, tutupnya.
( SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments