Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisGBS Semakin Di Padati Pengunjung, Peminum Kopi Mulai Berdatangan

GBS Semakin Di Padati Pengunjung, Peminum Kopi Mulai Berdatangan

GBS ( Gerai Bunda Sugih) Tempat Santai Sambil NgopiOnediginews.comKabupaten Bekasi,
Tamu dan pelaku UKM Kabupaten Bekasi sangat antusias untuk meramaikan produk nya GBS.Hanya sekedar minum kopi robusta bisa menjalin silahturahmi di GBS, bertemu dengan teman tanpa disengaja di GBSH. Apud calon Ketua WJI ( Warga Jaya Idonesia) Kab. Bekasi beserta pengurus hadir di GBS dlm rangka ikut menyemangati pelaku UKM yang tergabung di GBS.BUNDA SRI SUGIARTI SE S.IP selaku owner GBS sangat senang dan gembira karena banyak pihak telah mensupportnya dengan melihat antusiasnya yang datang berkunjung.Kepada Onediginews.com Sri Sigiarti mengungkapkan”Team Alisa Khadijah ICMI juga sempet hadir utk menitipkan barangnya di GBS dan beberapa orang memborong barang milik UKM lain.
Mudah mudahan yang lain juga ikut bergabung, dan membeli produk UKM Kabupaten Bekasi, harapnya.GBS juga kedatangan RMM Cokro Kusumo dari INKOPPOL dalam bincang nya RMM Cokro Kusumo, mengapresiasi atas di bukanya GBS yang sudah dapat memfasilitasi pelaku UKM utk berjualan memsarkan produk produk buatan warga Bekasi, ucapnyaLanjut RMM Cokro Kusumo, harapan sya semoga kedepan, GBS akan menjadi salah satu pilihan utk berbelanja keperluan keluarga masyarakat di Kabuapaten Bekasi, sambil minum Kopi dan makan makanan khas Bekasi seperti, gabus pucung ayam kampung, bakakak.
Mau makan gabus pucung dan ayam kampung bakakak gak usah jauh di samping hotel swiss bell Jababeka dekat Al azhar Cikarang Utara dan
Gratis wedang sehat; ujar calon Keta WJI H.Apud.
(SS)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments