Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahDengan Pengajian Rutin, Cakades Cikarang Kota, Rahmat Gunawan Galakan Budaya Silaturahim

Dengan Pengajian Rutin, Cakades Cikarang Kota, Rahmat Gunawan Galakan Budaya Silaturahim

Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warga, Rahmat Gunawan Cakades Cikarang Kota Adakan Pengajian Rutin Keliling

Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Demi mempererat tali silaturahmi dengan warga, Rahmat Gunawan Cakades Cikarang Kota adakan pengajian rutin keliling.

Pengajian tersebut diadakan setiap malam. Adapun pengajian dilakukan secara on the road atau keliling di setiap Rw dan masyarakat Cikarang Kota pun sangat antusias mengikuti pengajian tersebut.

saat awak media onediginews.com mewawancarai Rahmat Gunawan cakades Cikarang Kota sabtu (27/06/2020) .”pengajin ini saya adakan rutin setiap malam nya dan dilakukan secara on the road(keliling) dan Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti pengajian yang saya adakan ini”.ucap Rahmat Gunawan.

Masih Rahmat Gunawan, pengajian saya adakan demi untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara warga Cikarang Kota, dari pada kita keluyuran malam-malam lebih baik kita adakan pengajian rutin, karena dengan adanya pengajian ini untuk mempertebal keimanan kita dan mudah-mudahan di jauhkan dari segala marabahaya, di segerakan lenyapnya wabah covid 19.”tambah rahmat gunawan.

Lanjut Rahmat Gunawan, pengajian rutin keliling ini murni saya adakan hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara warga cikarang kota dan tidak ada maksud apa-apa”.tutup Rahmat Gunawan.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments