Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahDesa Karang Anyar Sudah Realisasikan BLT Untuk Tahap I

Desa Karang Anyar Sudah Realisasikan BLT Untuk Tahap I

Desa Karang Anyar Sudah Realisaskan BLT Untuk Tahap I

Ondiginews.com

Kabupaten Bekasi

Sebanyak 271 kepala keluarga (KK) di Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kab  Bekasi menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa. Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di kantor Desa setempat, Jumat (5 /6/2020).

Di saksikan oleh  beberapa orang staf Kecamatan Karang Bahagia dalam proses pembagian BLT dana desa berlangsung cukup lancar.. Pembagian  yang dilakukan terpusat itupun di kantor  Desa Karang Anyar.  Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT dana desa.

Pembagian BLT dana desa ini juga turut disaksikan oleh apparat dari Koramil, Polsek  Cikarang Utara, Pendamping desa, BPD dan lainnya. Pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya corona virus desease (Covid-19).

Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryani yang di dampingi sekdes Mulyadi  dan Babinsa setempat menyampaikan pada aspirasipublik.com  dalam penerimaan dana ini  datanya tidak tumpah tindih (Double), agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama. “Saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” Ujarnya. 

Kades juga berharap agar warga bersama-sama dengan aparatur desa, kecamatan serta aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19. “Semoga wabah covid-19 ini segera bisa  berakhir ,” Harapnya .
( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments