Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahDesa Sukajaya - Cibitung Bagikan BLT Kepada Warganya

Desa Sukajaya – Cibitung Bagikan BLT Kepada Warganya

Cibitung, Kabupaten Bekasi – Onediginews.com –  Dimasa pandemi wabah covid 19 yang berdampak pada ekonomi sehingga pemerintah menganggarkan dana desa bantuan sosial dampak wabah covid 19 pemerintah Desa Sukajaya kecamatan cibitung kabupaten Bekasi membagikan dana BLT yang di pimpin langsung oleh kades amang sebanyak 318 KK yang menerima bantuan 29/05/2020.

Bantuan ini di salurkan berupa non tunai dengan membagikan Kartu ATM BJB dan langsung diberikan kepada penerima agar lebih aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam kesempatan tersebut Kades Amang.s berharap dengan di berikan nya Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Melalui kartu ATM BJB yang mana Agar Warga Bisa Mengambil bantuan tersebut secara langsung dan bisa di ambil sesuai kebutuhan. ujarnya.

Ibu Sri Wulan warga Kampung Ceger Desa Sukajaya yang telah mendapat bantuan BLT merasa senang dengan adanya bantuan BLT ini, Ibu Sri Wulan juga mengucapkan terima kasih pada pemerintah Desa Sukajaya dan pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah memperhatikan warganya yang terdampak covid-19 tutupnya.

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments