Thursday, April 18, 2024
HomePolitik- PilkadaDua Srikandi Gerindra Karawang Rebutan Rekomendasi

Dua Srikandi Gerindra Karawang Rebutan Rekomendasi

KARAWANG –  Peta politik jelang  pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang kian memanas terutama bagi Partai Gerindra setelah nama Yusni Rinjani muncul pacca digelar Fit And  Proper Test  digelar DPD  partai.

Kedua srikandi partai Gerindra , Gina Fadlia Swara dan Yusni Rinjani masih sama-sama berharap keduanya mendapat rekomendasi partai untuk maju dalam pilkada Karawang mendatang.

Gina Fadlia Swara menyatakan tetap akan mencalonkan diri menjadi bakal calon bupati Karawang dan sedang menunggu Rekomendasi Partai.

“Saya tetap maju bakal calon bupati Karawang mendatang,” kata Gina, saat dirumahnya.

Sementara Yusni  sudah dipinang bakal calon wakil bupati Karawang oleh Ketua PKB Karawang , Ahmad Zamaksyari, bakal calon bupati Karawang.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang asal Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Yusni Rinjani menyatakan saat ini dirinya masih sedang menunggu rekomendasi dari DPP yang akan dipasangkan dengan petahana wakil bupati Karawang saat ini.

“Masih menunggu rekom, dan biarkan rekom yang bisa membuktikan ” ucapnya singkat.

Adapun lanjutnya, jika rekom tersebut kemudian jatuh kepada calon lain , ia pun legowo dan kembali fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan.

“Apapun itu hasilnya, saya selalu positif saja, saya Yakin Allah SWT akan memberikan yang terbaik. Dan Insya Allah saya pun siap lahir bathin ketika saya harus di PAW karena keputusan partai saya harus maju dalam Pilkada Karawang ,”tuturnya.

Disoal apakah dirinya sudah berkomunikasi dengan Gina Fadlia Swara yang juga akan turut bertarung di Pilkada Karawang esok, Yusni hanya menjawab sesama kader Partai Gerindra , baik ia maupun Gina akan saling mendukung dan legowo, kepada siapa nanti rekomendasi partai akan turun.

“Siapa pun nanti yang maju di Pilkada besok, kita pasti akan saling support,” ucap Yusni.(red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments