Saturday, July 13, 2024
HomePeristiwaErwin Mailudin S.IP Siap Membawa Kabupaten Bekasi Yang Cerdas,Bersih Dan Mandiri

Erwin Mailudin S.IP Siap Membawa Kabupaten Bekasi Yang Cerdas,Bersih Dan Mandiri

Kabupaten Bekasi, Onediginews.com – Siapa yang tak tau dan tak Kenal Kabupaten Bekasi dengan Ibu kotanya Cikarang. Cikarang mungkin terkenal sampai manca negara karena ribuan pabrik berada di wilayah Cikarang, dengan beberapa Kawasan Industri yang berdiri di Cikarang hampir 5000 pabrik beroperasi menjadi sendi sendi ekonomi di Cikarang Kabupaten Bekasi.Kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dan no 4 Pendapataa asli daerahnya se Kabupaten di seluruh Indonesa.

Kabupaten Bekasi yang notabanenya sebagai daerah yang kaya akan potensi, dan kota penyangga ke Ibu kota DKI Jakarta menjadi ajang incaran para politikus untuk berlomba lomba memperebutkan Kursi orang No 1 di Kabupaten Bekasi.

2022 mendatang pesta demokrasi Pilkada akan di gelar kembali khususnya di Kabupaten Bekasi.Banyak calon calon bermunculan yang gadang gadang di publik.
Erwin Mailudin S.IP salah satu tokoh pemuda dari utara Kabupaten Bekasi siap dan berani membawa Kabupatwn Bekasi kearah yang lebih baik, yang cerdas, bersih yang mandiri.Dalam silaturahimnya dengan awak media di kediamannya Kp. Wangkal Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, mangatakan kepada awak media, bahwa dirinya siap berkompetisi dalam ajang Pilkada yang akan datang.

“Saya siap maju dengan bekal pengalaman saya, yang sudah di rasakan masyarakat dalam membantu lewat organisasi FSMB ( Forum Serikat Masyarakat Bekasi), ungkapnya.

Masalah yang ada di Kabupaten Bekasi bukan harus diselesaikan dengan banyak kata, tapi banyak kerja dan komitmen dengan kerja nyata tanpa banyak pembisik dan pengaruh yang merugikan masyarakat Kabupaten Bekasi, ucapnya.Lanjut Erwin , setiap warga negara dan orang Kabupaten Bekasi berhak untuk mencalon kan diri, tentunya dengan kapasitas dan Sumber daya, skil dan Kemampuan untuk memimpin masyarakat Kabupaten Bekasi, tutupnya. (ss)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments