Saturday, July 27, 2024
HomeBerita ViralGegara Suka Main Tiktok..Tewas Kesetrum..

Gegara Suka Main Tiktok..Tewas Kesetrum..

BEKASI – Onediginews.com – Pelajar SMP tewas tersengat listrik dengan kulit gosong, pada saat mengambil Hp yang terjatuh diantara kabel listrik di lantai atas sebuah rumah Perumahan Regensi 2, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi”.Senin (15/6/2020).

Menurut keterangan informasi yang beredar, korban diduga tengah bermain TikTok diatas rumah bersama temannya. Sebelum meninggal ponsel korban terjatuh diantara kabel yang mengandung aliran listrik bertengangan tinggi dan berusaha mengambilnya, korban meninggal kesetrum dengan kulit gosong.AKP Akta Wijaya, Kapolsek Cikarang Barat, membenarkan peristiwa terjadi saat korban bermain salah satu aplikasi video bersama teman-temannya.” ucap dia.
Polsek Cikarang Barat masih mendalami kejadian tersebut melalui keterangan sejumlah saksi yang ada di tempat lokasi kejadian.“Kita ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian kronologisnya seperti apa, siapa-siapa saja yang sekiranya tahu. Nah, nanti mungkin bisa kita buat tindak lanjut,” ucap dia.
Sampai berita ini terbitkan, Korban sekarang berada di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk proses autopsi.
(SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments