Friday, February 23, 2024
HomeDaerahH. Amang S Kades Sukajaya Terima 1000 Paket Sembako Dari Kemensos RI

H. Amang S Kades Sukajaya Terima 1000 Paket Sembako Dari Kemensos RI

Desa Sukajaya Terima 1000 Paket Sembako Dari Kemensos RI

Onediginew.com

Kabupaten Bekasi,
Desa Sukajaya mendapatkan bantuan sembako untuk warganya yang terdampak wabah Covid19 sebanyak 1000 paket, yang bersumber dari bantuan Presiden Republik Indonesia (RI) melalui Kementerian RI.

Bantuan yang diberikan melalui Kementerian RI ini disambut antusias oleh Pemerintah Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, sembako di turunkan langsung di kediaman ketua RW 10 Perumahan Grama Puri Persada.Jumat (26/06/2020) Malam.

Pembagian sembako dikawal langsung oleh Kepala Desa Sukajaya, BPD, PSM, Bhabinkamtibmas, Serta puluhan warga yang ikut mengambil sembako untuk di bagikan.

Amang Suryaman, selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, untuk Pemerintah Khsususnya Kementerian Sosial yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Sukajaya.

“Alhamdulillah bantuan dari Kementerian Sosial RI telah kita terima, dan langsung kita bagikan untuk warga yang sudah ada datanya, kami atas nama Pemerintahan Desa Sukajaya merasa bangga, karena usulan bantuan untuk warga kami telah di realisasikan.” Ucapnya Kades.

Tidak lupa juga, Sambungnya Kades kami ucapkan terimakasih kepada rekanan media Khsususnya Suryo Sudarmo yang telah menyampaikan atau menyambungkan permohonan bantuan kami hingga terealisasi.

Kades juga memaparkan dengan seperti Ini bukti kemitraan yang baik, antara Pemdes Sukajaya dengan rekanan Media, sehingga disaat kami berdiskusi sampai lah pada solusi, yang memang saat Pandemi Covid19 ini banyak warga yang membutuhkan perhatian berupa sembako seperti ini.Teranganya Kades.

Ditempat yang sama, BPD serta PSM Desa Sukajaya juga mengucapkan hal yang senada, atas kerjasama yang baik dari Pemdes dan Suryo Sudarmo yang merupakan Rekanan Media sehingga Desa Sukajaya mendapatkan Bantuan Sembako.

“Memang masih kurang apa bila melihat yang belum terbagi, namun dengan seperti ini setidaknya mengurangi bagi warga yang belum kebagian sembako, semoga kedepannya Desa Sukajaya mendapatkan kembali bantuan sembako , yang memang akan di distribusikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.”Pungkasnya Rusdi selaku anggota BPD Sukajaya.
(Ss)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments