Thursday, February 29, 2024
HomeKomunitasHami Siap Ambil Peran Pembangunan Dalam Bidang Hukum

Hami Siap Ambil Peran Pembangunan Dalam Bidang Hukum

KARAWANG- Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Advokat Muda Indonesia ( DPC Hami) Kabupaten Karawang melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Sekda Kabupaten Karawang Acep Jahmuri di ruang rapat Sekda . Dalam silaturahmi yang dipimpin langsung Ketua Hami Kabupaten Karawang, Jasman Saputra.

Ketua DPC Hami Kabupaten Karawang Jasman Saputra mengatakan wadah advokat muda ini dibentuk dikalangan advokat muda yang berada di Karawang bahwa mereka memerlukan wadah berhimpun dalam skala lokal (daerah), selain sebagai tempat bersilaturrahmi juga membahas isu kekinian di daerah, khususnya dalam masalah hukum.

“Setelah dibentuk beberpa bulan lalu, kami bersilaturahmi dengan pejabat Karawang,” kata Jasman, Senin (20/7) usai pertemuan dengan Sekda Karawang.

Sambung, Jasman, salah satu tujuan dari terbentuknya wadah tersebut adalah keinginan kuat para Advokat muda ini untuk bersatu dalam upaya membantu para pencari keadilan terutama warga kurang mampu baik secara Litigasi maupun Non Litigasi.

Ditambahkan, Hami akan ikut berperan dalam pembangunan daerah, terutama dalam mengadvokasi dan mengawal berbagai permasalahan yang menyangkut hak-hak para pencari keadilan.

“Selama ini banyak berbagai permasalahan di tengah masyarakat yang memerlukan dicarikan jalan keluar penyelesaiannya,”sambungnya.

Untuk itu, diharapkan wadah berkumpulnya para Advokat muda ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh unsur yang ada di Kabupaten Karawang dan kedepannya kita akan menggelar prpgram.kerja upariding atau pelatihan bagi advokat muda.

“Hami kedepannya akan bersama masyarakat dan siap ambil peran dalam pembangunan daerah khususnya dibidang hukum,” pungkasnya.(red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments