Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahHIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN GELAR LOMBA TAHFIDZ QUR'AN DAN MENGUCAPAKAN SELAMAT HARI RAYA...

HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN GELAR LOMBA TAHFIDZ QUR’AN DAN MENGUCAPAKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H

BEKASI – Onediginews.com – Sri Sugiarti SE selaku Ketua HPN Kabupaten Bekasi megatakan ” bahwa kegiatan ini tetap di laksanakan karena penyelenggara telah menyebarluaskan informasi terkait dengan keguatan lomba Tahfidz ke berbagai Kecamatan.
Lanjut Sri Sugiarti SE, banyak anak anak tingkat SD dan SMP yang telah mendaftar, oleh karena itu jika di batalk an, anak anak ini akan kecewa, sebab lomba Tahfidz Qur’an di bulan Ramadhan ini kegiatan yang paling menyenangkan, terangnya.

Masih Kata Sri Sugiarti SE, pertimbangan inilah kemudian penyelebggara dari HPN tetap melaksanakan kegiatan lomba tersebut meskipun dengan sarana dan prasarana yang terbatas.
Alhamdulillah, sampai tanggal 19 Mei 2020 yang berhasil lolos mengikuti seleksi final berjumlah 6 orang peserta, dan sangat luar biasa karena para finalis kemapuannya hampir sama dan dewan juripun kewalahan untuk menentukan pemenangnya, bebernya.

Sambung Sri Suguart SE, ” bahwa dalam pelaksanaan kegiatan lomba ini, Panitia tetap menerapkan dan melaksanakan prosedur social distancing dengan menjaga jarak antar peserta lomba, para tamu undangan dewan juri di wajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan lomba. Dengan sponsor tunggal kegiatan Tahfidz ini adalah Tour and Travel Risalah Madinah, dengan memberikan hadiah uang pembinaan dan Umroh serta tropy kepada Juara 1, Juara ke 2 mendapatkan tiket wisata realigi dan juara Ke 3 mendapatkan uang pembinaan, tropy dan sertifikat.
Serta juara harapan 1, 2 dan 3 memperoleh uang pembinaan, seritfikat dan bingkisan, jelasnya.

Harapan saya Selaku Ketua HPN Kabupaten Bekasi ” mudah mudahan banyak pihak yang peduli dengan pembinaan generasi muda dalam menyemarakan Tahfidz Qur’an, dan lomba kali ini merupakan yang pertama dilaksanakan. Dan Kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada PT. Risalah Madinah yang telah menjadi sponsor tunggal dari kegiatan lomba ini, serta kepada DPC NU Kabupaten Bekasi dan semua panitia yang telah meluangkan waktunya demi terlaksananya kegiatan ini, semoga kegiatan ini di berkahi Allah SWT dan menjadi amal shaleh bagi kita semua, tutupnya.(SS /Enan)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments