Friday, February 23, 2024
HomeBisnisPemandian Air Panas Sariater Subang Masih Tutup

Pemandian Air Panas Sariater Subang Masih Tutup

SUBANG – Onediginews.com. Pemerintah kabupaten Subang Jawa Barat  masih menutup seluruh objek wisata hingga batas waktu yang belum ditentukan karena pandemi covid-19.  Salah satunya obyek wisata pemandian air panas Sariater Subang.

Di h-plus tiga lebaran wisata dari air belerang gunung tangkuban parahu ini terlihat sepi pengunjung hanya saja beberapa pengunjung hotel nampak di sebuah tempat makan sesuai protokol kesehatan pandemi covid 19.

Seperti diketahui rabu siang atau hari lebaran ketiga pintu gerbang wisata pemandian air panas sariater subang ini terlihat sepi tanpa adanya arus kendaraan para pengunjung yang datang ke wisata ini, bahkan pintu gerbang masih di tutup penghalang bambu dengan bertuliskan himbauan dari pihak pengelola wisata.

Belum adanya keputusan dari pemerintah pusat maupun kabupaten Subang, pengelola wisata pemandian air panas Sariater Subang ini belum bisa membuka tempat wisata yang diakibatkan pandemi covid 19, sementara tempat wisata ini di tutup sejak maret kemarin, namun pihak sariater hanya membuka hotel sejak sebulan terakhir.

Sepinya nya tempat wisata pemandian air panas Sariater ini terlihat kosongnya wisata  di beberapa tempat kolam rendam air panas yang biasa membludak disaat wisata ini di buka seperti biasanya.

Dengan demikian pengelola wisata pemandian air panas Sariater lebih mengedepankan protokol kesehatan, diantaranya penyediaan sanitizer / tempat cuci tangan, tanda jaga jarak di setiap tempat dan karyawan sariater menggunakan alat pelindung diri lengkap disaat menjamukan makanan.

Dian Radian / Director of Sales & Marketing Sariater mengatakan, sementara pengelola wisata menargetkan pada bulan Juni mendatang setelah pencabutan PSBB akhir bulan Mei untuk segera di buka kembali atau  menunggu keputusan pasti dari pemerintah kabupaten Subang dan pemerintah pusat. (am)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments