Thursday, April 25, 2024
HomeBisnisHMI Cabang Bekasi : Di Massa Pandemi Covid-19 Meminta Kepada Bupati Bekasi...

HMI Cabang Bekasi : Di Massa Pandemi Covid-19 Meminta Kepada Bupati Bekasi untuk Keringanan Beban Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

BEKASI-Onediginews, Menyikapi kondisi sosial ekonomi ditengah Pandemi Covid19 yang meluluhlantakkan roda perekonomian masyarakat Indonesia termasuk Kabupaten Bekasi yang menjadi zona merah penyebaran virus Corona.

Ketua Umum HMI Cabang Bekasi Mustopa Kamal meminta kepada Bupati Bekasi untuk memberikan kebijakan keringanan beban tagihan kepada pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi.

“Mengingat banyak warga pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi yang terdampak Covid19 rata-rata mereka ini pegawai pabrik yang sekarang banyak dirumahkan. Khususnya warga Kabupaten Bekasi sehingga pendapatan pokok mereka tidak ada”ucapnya Kamal melalui pesan whatsup,Minggu (10/05/2020).

Ia beraharap Mudah-mudahan ada formulasi kebijakan dari Pak Bupati untuk bisa meringankan beban tagihan mereka ( R1, R2 Niaga Kecil,Industri Kecil) selama beberapa bulan kedepan.

Kamal menambahkan,walaupun ini akan menjadi beban PDAM Tirta Bhagasasi karena kekurangan Pendapatan. Ini soal keadaan memang semuanya susah. Tetap Negara harus hadir ditengah-tengah masyarakat menjalankan fungsinya.

“Saya yakin jika ini tetap normal, pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi banyak yang nunggak tagihan”tutupnya. (SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments