Friday, March 1, 2024
HomeDaerahPeduli Covid-19, Sispamdu Zadoel Untuk Ketiga Kalinya Bagikan Masker Gratis

Peduli Covid-19, Sispamdu Zadoel Untuk Ketiga Kalinya Bagikan Masker Gratis

KARAWANG-Onediginews, Untuk yang ketiga kalinya Lembaga Swadaya Masyarakat “Sispamdu Zhadoel melakukan bhakti sosial yang berlokasi di Bundaran Mega M Karawang dengan  membagikan masker dan takjil gratis  kepada pengendara dan masyarakat yang lewat, Sabtu (09/5/2020). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasatbimas Polres Karawang yang ikut serta membagikan masker dan takjil gratis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya generasi muda untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” ujar Dewan Penasehat Sispamdu Zhadoel, Natala Sumedha, SE, AK  di sela-sela kegiatan pembagian masker.

Kegiatan ini sangat positif karena ketika PSBB yang sudah berjalan di Kabupaten Karawang, masih banyak pengendara motor yang belum menggunakan masker. Oleh karena itu kami melakukan pembagian masker dan menghimbau mereka para pengguna kendaraan agar paham manfaat menggunakan masker, ungkap Natala Sumeda, SE, AK. . (NC/Cu)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments