Saturday, July 27, 2024
HomePemerintahanHUT RI 75 di Cirebon, Camat - Danramil Kejaksan Nobar Upacara Pengibaran...

HUT RI 75 di Cirebon, Camat – Danramil Kejaksan Nobar Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih

CIREBON – Ada yang berbeda dalam peringatan HUT RI ke-75. Upacara bendera tidak begitu serentak dilakukan oleh semua elemen, lantaran terbatas sosial diatancing. Meski demikian, peringatan HUT RI ke 75 tetap semarak dengan semangat yang sama.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Terbatas sosial diatancing, Camat beserta Muspika, para lurah dan staf kecamatan menggelar nonton bareng (nobar) upaca pengibaran Sang Saka Merah Putih. Nobar digelar di kantor Kecamatan Kejaksan, Jl Kapten Samadikun No 5 Kota Cirebon, Senin (17/8/2020).

“Semangat cinta tanah air, patriotisme, tidak berubah. Hanya saja karena ini dalam kondisi pandemi Corona, jadi ada kegiatan yang dibatasi. Tentunya berkaitan dengan protokol kesehatan, sosial diatancing untuk mencegah peredaran covid 19,” ujar Danramil 1404/Kejaksan, Kodim 0614/Kota Cirebon, Kapten Chb Kasiman.

Nobar di Kantor Kecamatan Kejaksan sendiri, kata dia, dihadiri oleh Camat Kejaksan Uyung Heri Utomo, Sekmat Kejaksan Emon S, para lurah se-Kecamatan Kejaksan,
para Kasi Kecamatan Kejaksan, serta Bati Tuud Koramil 1404/ Kejaksan Pelda Lilik F.

“Kita mulai pukul 10.00 WIB. Alhamdulillah berjalan lancar. Dan usai nonton bareng, kita juga melanjutkan dengan giat lain, masih berkaitan peringatan HUT RI ke 75,” tutup Danramil.(bay/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments