Saturday, July 27, 2024
HomeKesehatanSri Rahayu : Hasil Uji Swab  di RS Paru Hasilnya Negatif

Sri Rahayu : Hasil Uji Swab  di RS Paru Hasilnya Negatif

KARAWANG- Salah satu anggota DPRD Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina sebelumnya d dinyatakan Positif OTG (Orang Tanpa Gejala) bersama 38 orang dilingkungan DPDR Jabar. Sehingga adanya penutupan gedung wakil rakyat tersebut.

“Setalah sebelumnya dinyatakan OTG, saya langsung melakukan pemeriksaan secara mandiri,” kata Sri Rahayu, Senin (17/8).

Sri menerangkan untuk memastikan lagi dengan melakukan swab mandiri di Rumah Sakit Khusus Paru Karawang. Setelah menjalani tes usap atau swab test secara mandiri dewan tersebut dinyatakan tidak terpapar corona atau negatif.

“Alhamdulillah hasil swabnya keluar hari ini dan hasilnya negatif,” jelas Sri Rahayu

Mak Sri menjelaskan pada saat dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, kondisi kesehatannya juga dalam keadaan baik tanpa gejala. Pasca dinyatakan positif OTG dirinya langsung menjalani isolasi mandiri di rumah dan melakukan test swab secara mandiri.

“Namun saya tetap berupaya tetap berkomunikasi dengan dokter untuk menjalankan tahapan-tahapan sesuai mekanisme protokol Covid-19,” ucapnya

Diakhir, Politisi Golkar asal Karawang inin tak lupa berterima kasih kepada tim gugus tugas dan dokter yang telah membantu saya dalam menjalani tahapan sesuai protokol .

“Terima kasih semuanya yang telah membantu terutama garda terdepan penanganan Covid 19,” pungkasnya. (nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments