Tuesday, April 30, 2024
HomeBeritaIkut Antar Rani Destiani, Seribu Simpatisan Guncang KPUD Karawang

Ikut Antar Rani Destiani, Seribu Simpatisan Guncang KPUD Karawang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Partai Golkar Karawang, Jumat siang (12/5/2023), mendaftarkan bakal calon anggota dewan (BCAD) DPRD Kabupaten Karawang, ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang.

Di sela-sela kegiatan tersebut, kehebohan pun terjadi. Sejak tiba digedung kantor KPUD Karawang, sekitar 1000an simpatisan Rani Destiani , Bakal Anggota Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 1, kompak meneriakan Yel- Yel, ” Hj. Rani Satu, Pendukungnya Banyak”.

Riuh redah hebohnya suara ibu-ibu dengan teriakan yel-yel tersebut, menjadi pemandangan paling mencolok diantara simpatisan ataupun kader Partai Golkar lainnya.

“Beliau luar biasa, baik sekali, jiwa sosialnya tinggi memperhatikan orang -orang kecil. Kita semua mendoakan Hj. Rani menang,”kata seorang ibu yang disambut yel-yel dan teriakan “Hj. Rani kesayangan kita:.

Dikatakan salah seorang ibu lainnya, sekitar 1000 orang simpatisan Hj. Rani Destiani yang semuanya ibu-ibu turut ikut mengantar Bacaleg idola mereka mendaftarkan diri ke KPUD Karawang.

“Kita dari Dapil 1 semua, campur dari berbagai wilayah. Segini 1000 orang, ini mendadak apalagi kalau sengaja diundang bisa 4000an orang hadir,” ungkapnya.

H. Endang, Pengusaha Penyebrangan di Kabupaten Karawang, ayah dari Hj. Rani Destiani, Bacaleg Dapil 1 Partai Golkar Karawang.

Ditempat yang sama, tampak kedua orang tua Hj. Rani Destiani turut hadir mendampingi sang putri kedua mendaftar ke KPUD Karawang.

“Harapan saya, mudah -mudahan Rani ini dipercaya oleh masyarakat Dapil 1 khususnya dan apa yang dicita-citakannya di Ridhoi oleh Allah SWT,” kata H. Endang sang Ayah, yang merupakan seorang pengusaha penyebrangan ternama di Kabupaten Karawang.

H. Endang berpesan, agar putri keduanya itu tidak berubah dan tetap menjadi pribadi yang sederhana dan rendah hati ketika sudah terpilih nanti.

“Tetaplah melayani masyarakat karena apapun segala fasilitas yang didapat sebagai anggota dewan berasal dari masyarakat. Jaga amanah yang diberikan dengan baik. Saya selaku orang tua selama saya masih hidup masih sehat saya tetap akan mengawal putri saya dan saya sangat bangga sebagai orang tuanya,” ungkap H. Endang lagi.

Sementara itu, Hj. Rani Destiani, nampak tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, terlebih, orang-orang tercinta, dan 1000 orang simpatisan ikut datang menemani dirinya ke KPUD Karawang.

Irit bicara, Hj. Rani Destiani hanya meminta diberikan Kemudahan oleh Allah SWT.

“Semoga langkah kedepan Allah Mudahkan,” pungkasnya.

Reporter : Nina Melani P

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments