Tuesday, May 21, 2024
HomeBeritaNyaleg di PBB Dapil I, Nurcahya Minta Doa Restu Masyarakat

Nyaleg di PBB Dapil I, Nurcahya Minta Doa Restu Masyarakat

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Bulan Bintang ( PBB )
mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat daerah ( DPRD ) Kabupaten Karawang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Partai PBB telah mendaftarkan Bacaleg -nya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Karawang pada Sabtu, 13 Mei 2023 lalu.

“Insha allah saya siap maju di Daerah Pemilihan (Dapil) I,” kata Nurcahya mantan Sekretaris Kantor Kesbangpol Karawang yang memutuskan melabuhkan kendaraan politiknya partai yang dikomandoi oleh Nurlaela Saripin sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Karawang tersebut.

” Mudah -mudahan dibonus usia saya ini, bisa saya manfaatkan untuk mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya, saat ditemui di Kantor DPC PBB Karawang, Perum Green Garden, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2023).

Diungkapkan Nurcahya, mengapa dirinya lebih memilih PBB sebagai kendaraan politik untuk berkontestasi di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. Karena ia bangga dengan PBB yang nasionalis juga agamis.

Ia pun berharap, PBB lebih maju dan mampu mendapatkan kursi yang lebih banyak lagi di parlemen.

“Ya tentunya saya mohon doannya kepada masyarakat, untuk saya memenangkan kontestasi ini di tahun 2024 esok,” pungkasnya.

Reporter : Nina Melani P

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments