Monday, July 15, 2024
HomeSelebritisInul Daratista Rombak Bisnis Karaokenya Jadi Usaha Kuliner

Inul Daratista Rombak Bisnis Karaokenya Jadi Usaha Kuliner

JAKARTA – Onediginews.com – Disaat kondisi sekarang ini banyak para pengusaha banting setir guna mendapatkan hasil usaha yang stabil. Rupanya tidak sedikit pengusaha dan juga pedagang yang bisnisnya terdampak virus corona, tak terkecuali halnya dengan pedangdut Inul Daratista.

Setelah hampir 3 bulan bisnis karaoke miliknya tutup dan kewalahan membayar gaji karyawannya, akhirnya Inul Daratista menemukan sebuah solusi.

Demi menyikapi hal tersebut, Inul Daratista akhirnya menyulap tempat karaoke miliknya menjadi bisnis kuliner. Semula karaoke yang populer dengan nama ‘Inul Vizta’ tersebut diubahnya menjadi ‘Dapur Vizta’.

“Bismillah dengan segala upaya dan usahaku, agar ada kehidupan lagi, semangat. Alhamdulillah dari pagi nemenin masak mereka. Sudah yakin aku menuku enak semua sesuai dengan lidah milenial. Chefku masaknya mantap yang lain lewat hehehe. Terima kasih yang sudah respon dan order,” tulis akun Instagram @inul.d.

Berdasarkan pantauan, Minggu (7/6/2020), lewat Dapur Vizta, Inul Daratista menawarkan sejumlah menu nan menggugah selera mulai dari Ayam Geprek Sambal Jambak, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Goreng Vizta dan masih banyak lagi lainnya.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp 10 ribuan. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments