Jadi Depresi Gegara Diadukan Suami Ke Polisi, Nyai Maskiroh : Kejam, Dia Jahat !

462

Karawang – Onediginews.com – Malang nian nasib Nyai Maskoriah (NM), ibu dua anak warga Desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini, harus dipidanakan sang suami berinisial N dengan pasal berlapis. Karena diduga telah menggembok pintu rumahnya sendiri.

“Suami saya bermain perempuan, dan dari tanggal 24 Maret  lalu, ia meninggalkan rumah. Dan tanggal 30 Maret, dia sudah menikah lagi dengan perempuan ini. Dan ini sudah ketiga kalinya ia begini (bermain perempuan, Red),” paparnya terbata -bata menahan kesedihan.

Diceritakannya, Setelah bermain perempuan dan menikah lagi, sampai sekarang N menelantarkan dirinya dan kedua anaknya. Tanpa memberikan nafkah apapun.

“Bahkan ketika anak saya pum sakit, dia tidak membiayai. Malah melaporkan saya ke polisi karena saya menggembok pintu yang merupakan rumah saya sendiri. Padahal disitu banyak barang- barang saya yang belum dibawa,” kata Nyai Maskiroh lagi menuturkan.

“kakak saya juga dituduh mencuri kandang burung dan adik saya mencuri ikan. Dia sama ibunya dengan teganya melapirkan saya. Kejam, dia jahat,” ucapnya menahan tangis sambil sesekali menyeka air matanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karawang, Oliestha Ageng Wicaksana, membenarkan adanya laporan terhadap NM. Namun demikian, perkara laporan atas NM belum dibuatkan laporan polisi.

“Untuk perkara pengaduan masih dalam penyelidikan. Dan kami mengundang seluruh pihak untuk dimintai keterangan,” tutur Oliestha.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya belum dapat memberi keterangan mendalam terhadap perkembangan perkara tersebut. Karena kondisi NM yang masih depresi.

“Ibu NM belum bisa kami mintai keterangan, karena kondisi psikisnya masih dalam perawatan,” ujarnya.

Lanjut kata Oliestha, selain menangani laporan aduan atas NM, pihaknya saat ini tengah memproses laporan NM terhadap suaminya, atas tuduhan perzinahan.

“Kami menangani perkara yang ibu NM sebagai pelapor, melaporkan perkara pernikahan terhalang dan perzinahan, perkara sudah tahap 1,” jelasnya.

Sebelumnya, publik Karawang dibuat tercengang atas pelaporan terhadap NM, istri yang dituding menggembok dan mencuri dirumahnya sendiri. Hal tersebut berbuntut panjang karena NM melaporkan balik suaminya atas tuduhan perzinahan. (Nina/Krn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here