Tuesday, April 30, 2024
HomeBisnisJemput Paket Ke Rumah Anda GRATIS Dan Dapat Diskon 50%, Hanya Di...

Jemput Paket Ke Rumah Anda GRATIS Dan Dapat Diskon 50%, Hanya Di J&T Cargo CKP002A

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Tahukah kamu? Saat ini ada cara jemput paket J&T Cargo yang memungkinkan kamu untuk tidak keluar rumah untuk mengantarkan paket.

Pusing dengan kiriman Paket Besar, tak ada kendaraan untuk membawa ke tempat / loket pengiriman barang, tak perlu pusing lagi sekarang. Karena dengan telah dibukanya J&T Cargo Cikampek akan melayani kirimkan paket anda khusus untuk wilayah Cikampek – Karawang dan sekitarnya.

Membawa paket dalam jumlah banyak ke kantor J&T terdekat tentulah sedikit merepotkan, terlebih lagi jika kamu tidak memiliki kendaraan untuk mengangkutnya.

Untuk itu J&T Cargo CKP002A menyediakan layanan cara jemput paket J&T Cargo untuk mempermudah para pengusaha online shop, pelaku UMKM dan bahkan industry.

Dr. Setiawan Widjaya selaku pemilik J&T Cargo CKP002A mengatakan, keunggulan lain dari J & T Cargo yakni dari biaya yang murah. Biaya pengiriman saat ini Rp1.500 per kg untuk Jawa Barat dan Jakarta. Promo itu berlaku sampai 10 Januari  2021.

“Sementara untuk normalnya Rp3.000 per kg, itu tetep terjangkau,” ungkapnya.

“Dengan dibukanya J&T CARGO CKP002A kebutuhan pasar kargo khususnya di Kabupaten Karawang dan sekitarnya terus naik, salah satunya dipicu dengan meningkatnya pelaku bisnis dan pengguna transaksi ecommerce di Karawang. Pengiriman yang efisien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kargo dengan berat maupun volume besar,” jelas Ko Iwan sapaan akbrabnya.

“Kami berharap kehadiran J&T Cargo di Kabupaten Karawang dengan motto “KIRIM CEPAT, MURAH & BISA BANYAK” dapat disambut baik oleh masyarakat dan dapat menjadi preferensi pelanggan,” ungkapnya.

Untuk lebih jelasnya dalam pelayanan J&T CARGO 002A silahkan hubungi via Whatsapp 0878-0887-1588, Instagram : jntcargo.cikampek, Facebook : Jnt Cargo Cikampek.  (Red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments