Monday, July 22, 2024
HomeBeritaKampanyekan Prabowo- Gibran, Gerindra Karawang Mulai Sosialisasikan Program Makan Siang dan Susu...

Kampanyekan Prabowo- Gibran, Gerindra Karawang Mulai Sosialisasikan Program Makan Siang dan Susu Gratis ke Masyarakat

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Dukung program Prabowo-Gibran, di hari pertama kampanye, DPC Partai Gerindra Karawang memberikan makan siang dan minum susu gratis kepada ratusan warga masyarakat, khususnya anak-anak. Di Dusun Lubang, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (29/11/2023).

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengungkapkan kegiatan bagi-bagi makan siang dan susu merupakan salah satu bagian dari program Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Raka Buming Raka.

Dikatakan Ajang, makan siang dibagikan kepada puluhan kepala keluarga yang ada di Dusun Lubang Sari dan juga susu gratis kepada anak-anak sekitar secara door to door atau diantar kerumah-rumah.

“Kami di semua DPC wajib mengimplementasikan program- program Prabowo – Gibran, dimana nantinya, ketika Prabowo menjadi presiden dan Gibran menjadi Wakil Presiden, akan menjamin kepada anak-anak kita diseluruh Indonesia, ada makan siang dan susu gratis juga memberikan vitamin kepada ibu-ibu hamil dan menyusui,” kata Ajang kepada wartawan, Rabu (29/11/2023).

“kita berikan gizi yang baik sehingga mengurangi stunting di Kabupaten Karawang, sehingga anak-anak kita semakin pintar, tinggi, dan cerdas-cerdas,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut Ajang menerangkan, selain membagikan makan siang dan susu gratis, Gerindra Karawang juga akan menyasar Posyandu-posyandu untuk membagikan susu dan vitamin gratis kepada ibu hamil dan menyusui. Tentunya sambil mensosialisasikan kepada masyarakat program-program unggulan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

“Setiap Daerah Pemilihan (Dapil), saya sudah sarankan agar semua anggota dewan Fraksi Gerindra dan 50 Calon Anggota Legislatif Gerindra di wajibkan untuk mensosialisasikan program-program unggulan Prabowo-Gibran,” ujar Ajang.

“Kami berharap, melalui program makan siang dan susu gratis, anak-anak kita dapat tumbuh semakin sehat, karena Prabowo itu peduli kepada anak -anak penerus generasi bangsa. Dan semoga, melalui program ini juga, kita bisa meringankan beban masyarakat dan menekan angka stunting, karena memang tadi menu makan siang yang kita berikan, menu empat sehat lima sempurna dan sekotak susu,” pungkasnya menandaskan.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments