Saturday, July 27, 2024
HomeBisnisKapolda Metro Jaya Lakukan Kunjungan Ke PT.Yasulor Jababeka Cikarang

Kapolda Metro Jaya Lakukan Kunjungan Ke PT.Yasulor Jababeka Cikarang

Bekasi Jabar, Onediginews.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana melaksanakan kunjungan kerja ke PT Yasulor Indonesia (Loreal) di jalan Jababeka XVI Blok V No 5, Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (27/7/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan perusahaan dalam menangani pencegahan penyebaran wabah covid 19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Irjen Pol Nana Sujana didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan beserta rombongan meninjau langsung penerapan protokol kesehatan didalam perusahaan tersebut.

“Kami melakukan kunjungan ke Loreal ini guna memastikan penerapan alat kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19, disini kami lihat sudah memenuhi kriteria protokol kesehatannya” ujar Irjen Pol Nana Sujana kepada awak media.

Menurut Kapolda, PT Yasulor Indonesia juga memperketat pemeriksaan kesehatan bagi tamu yang datang untuk memakai masker yang baru, hal tersebut tentu mampu memperkecil resiko penularan dan penyebaran virus korona dilingkungan perusahaan.

“Ini sudah cukup bagus, dari mulai berangkat angkutan penjemputan pun diantar sampai depan rumah. Serta disini ada sekitar 60 orang satgas penanganan covid 19” tambahnya.

Punnt Verma selaku Plant Director PT Yasurol Indonesia mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kapolda Metro Jaya bersama jajarannya yang telah mengunjungi perusahaannya, permasalahan covid 19 telah menjadi prioritas bersama dalam penanganannya.

“Covid 19 menjadi musuh kita bersama dan menjadi tugas kami dalam mendukung memerangi pandemi covid 19 ini, tadi juga sudah kami sampaikan kepada Kapolda dan Kapolres sistem penanganan covid 19 di lingkungan perusahaan” jelas Punnt. (SS/Red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments