Thursday, February 29, 2024
HomePeristiwaKebakaran Rumah di Cisalak Subang, Menelan Korban 1 Orang

Kebakaran Rumah di Cisalak Subang, Menelan Korban 1 Orang

SUBANG – Onediginews.com – Api membumbung tinggi, kebakaran hebat terjadi di Kampung Babakan Jati Desa/Kecamatan Cisalak, Subang sekitar 18.30 WIB, Senin (8/6/2020).

Informasi yang dihimpun, api berawal dari bensin dan merambat ke dua rumah milik Sahrudin (46) dan Naan (82). Warga setempat dibuat panik dengan berusaha memadamkan api. Namun api terus membesar dan menghanguskan dua tempat tinggal warga.

Ketua Tagana Subang Jajang Abdul Muhaemin yang tiba di lokasi kejadian menyatakan, akibat kebakaran dua rumah itu satu orang pemilik rumah meninggal dunia. “Pak Naan meninggal Dunia di lokasi, dan kita evakuasi ke Puskesmas,” kata Jajang di lokasi kejadian.

Kades Cisalak Udin Samdi belum memastikan penyebab kebakaran tersebut. Namun informasi yang diterimanya, api berasal dari bensi 2 tax. “saya belum cek, tapi indikasinya dari bensin 2 tax, saya kurang faham. Mudah-mudahan kepastian penyebabnya bisa diketahui secepatnya,” jelas Udin

Dua unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Sejumlah petugas berusaha keras memadamkan, sehingga api tidak merambat ke rumah warga lainnya. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments